klik dapet duit

Selasa, 18 Juni 2013

Pizza Mini Qu

JAKARTA. Gerai yang menyajikan piza terus bertambah. Selain kelas resto, banyak juga yang menggunakan booth. Salah satu usaha piza yang tumbuh pesat adalah Pizza Mini Qu di Jakarta.

Ibnu Hari Wibowo mendirikan usaha ini sejak tiga tahun lalu. Dia mengklaim, keistimewaan Pizza Mini Qu adalah menggunakan keju mozarela, yang biasanya hanya digunakan pada piza kelas restoran.

Harganya relatif terjangkau, yaitu berkisar Rp 8.000 hingga Rp 10.000 per porsi. Satu porsi nya berdiameter 15 centimeter (cm). Ibnu menyatakan, piza buatannya sudah mendapatkan registrasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Lantaran makin banyak peminat, Ibnu memberanikan diri membuka kemitraan sejak tahun lalu. Gerainya bertambah dengan cepat. Kini, ada 40 mitra di berbagai wilayah Indonesia. "Yang belum ada cabangnya hanya  Sulawesi dan Papua, makanya kami targetkan tahun ini ada mitra di sana," ucap Ibnu.


Ia memasang target bisa memiliki total 120 gerai hingga penghujung tahun ini. Mayoritas lokasi yang diincar masih di Pulau Jawa.
Tertarik menjadi mitra Pizza Mini Qu? Ada dua paket investasi yang ditawarkan, yaitu senilai Rp 10 juta dan Rp 12 juta. Perbedaannya dari sisi booth. Untuk paket Rp 10 juta mendapatkan booth untuk outdoor, sedangkan paket Rp 12 juta untuk berjualan di pusat perbelanjaan.
Mitra wajib membeli bahan baku roti dari kantor pusat, tanpa minimal pemesanan. Sebagai kompensasi membeli dalam jumlah banyak, lebih dari Rp 1,5 juta, Ibnu akan membebaskan ongkos pengiriman kepada mitra.
Ia memproyeksikan, mitra bisa meraih omzet sekitar Rp 9 juta per bulan. "Dengan catatan, bisa mengantongi omzet Rp 200.000 hingga Rp 300.000 sehari," paparnya. Jika berjalan mulus, mitra sudah bisa balik modal dalam enam bulan hingga 11 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages