klik dapet duit

Minggu, 30 Juni 2013

Bayi Bekas

Setiap orang tua ingin selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, terutama ketika ia masih bayi dan dalam masa pertumbuhan. Namun keinginan itu acap  terkendala harga-harga perlengkapan bayi yang kian mahal. Apalagi mengingat waktu penggunaan yang cukup singkat, hanya bisa dipakai satu hingga dua tahun.

Nah, perlengkapan bayi bekas bisa menjadi alternatif bagi para orang tua. Dengan perlengkapan bayi bekas, harga yang didapat lebih murah. Soal kualitas, Anda bisa tengok sendiri.

Salah satu penyedia perlengkapan bayi bekas ini adalah Sari Dewi, pemilik toko online www.bayibekas.com. Sari membuka toko online ini pada tahun 2009 di Surabaya, Jawa Timur. Karena pelanggan tidak puas hanya melihat produk di dunia maya, ia lalu membuka toko offline di Ruko Rungkut Megah, Surabaya.

Tahun 2010, Sari menawarkan kemitraan. Kini, ia sudah punya dua mitra di Jakarta Selatan dan Denpasar. Sari hanya menawarkan satu paket investasi senilai Rp 20 juta untuk tiga tahun.

Mitra akan mendapatkan satu buah subdomain Bayi Bekas, spanduk, x-banner, brosur, software inventory, serta pelatihan karyawan. Adapun sewa tempat dan pengadaan peralatan toko offline disediakan sendiri oleh  sang mitra usaha.

Dia memprediksikan, mitra  bisa meraup omzet Rp 10 juta-Rp 20 juta sebulan, dengan laba bersih sekitar 40%. Bayi Bekas memungut biaya royalti Rp 1 juta per bulan. Menurut estimasi, mitra sudah balik modal dalam enam bulan.

Perlengkapan bayi bekas yang dijual meliputi boks bayi, baju, stroller, sepatu, monitor bayi, serta mainan edukatif. Bayi Bekas mematok harga Rp 10.000-Rp 3 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages